Minggu, 10 April 2011

MURPHY PATTERNLESS LEOPARD GECKO


Awalnya diproduksi oleh Pat Murphy di tahun 1991, Patternless Murphy adalah Leopard Gecko yang tidak memiliki pola semua. Sebagai tukik, mereka akan menetas dengan tubuh ringan berwarna dengan tan acak, abu-abu, atau tanda coklat pada tubuh. Pada usia 10 bulan, tanda-tanda akan memiliki sepenuhnya pudar dan warna tubuh tokek akan bervariasi antara kuning dan ungu. Sepanjang generasi, peternak telah mampu menggabungkan Tail Wortel ke dalam Murphy Patternless Leopard Tokek. Marcia McGuiness dari Golden Gate Tokek memiliki kelompok indah Murphy Wortel Patternless ekor.

Sifat Murphy Patternless adalah sifat resesif sederhana: jika Patternless Murphy dibiakkan ke Normal Leopard Gecko, seluruh tukik akan heterozigot untuk Murphy Patternless. Jika tukik itu harus dibesarkan kembali satu sama lain, akan ada kemungkinan 25% untuk menciptakan Murphy Patternless Leopard Tokek. Dari keturunan yang tersisa, akan ada peluang 66,7% mereka akan heterozigot untuk Murphy Patternless.

Selain dari sifat Tail Wortel di Patternless Murphy, ada banyak lainnya salib tersedia. Shelly di Kadal Lair telah menyeberang Murphy Patternless ke dalam dirinya Mack Snow Leopard Tokek menciptakan Mack Snow Murphy Patternless.

Murphy Patternless juga telah menyeberang ke semua tiga jenis albino; Bell, Tremper, dan air hujan. Yang pertama Murphy Patternless Bell Albino baru-baru ini diproduksi oleh Pat Kline dari Macan tutul mewah.

Silang lain adalah dengan sifat Blizzard. Sebuah pisang sejati Blizzard adalah Murphy Patternless Blizzard. Karena tidak ada cara visual untuk melihat apakah tokek yang baik homozigot untuk Blizzard dan Murphy Patternless, pembibitan uji harus dilakukan untuk membuktikan keluar Leopard Gecko.

4 komentar:

  1. wah gecko impian ane nih :malu:


    ikantapa

    BalasHapus
  2. bener neh gan??? boleh diambil tuh ,..:D

    BalasHapus
  3. ane mau beli ni, hub nomer ane 085652233574

    BalasHapus
  4. saya mau jual inihub 082299462542. wa 085774133847

    BalasHapus