Minggu, 09 Januari 2011

Gambar-gambar untuk Leopard gecko.. yang bisa bikin ngiler deh..

Berikut Beberapa gambar Leopard Gecko yang bisa bikin ngiler, mudah-mudahan nanti kami bisa mendapatkan yang seperti ini segera,...

1.Sunglow.



2.Murphy Patterness.










3.Mack Snow.







4.SHTCB. 





Super Snow.








Ini dulu gan,... mau ke "HIK / Burjo" dulu mau  makan,, dah laper,,,


Lain waktu ditambah lagi...


"Salam Reptil...."
"Mari Memelihara Reptil"

5 komentar:

  1. yg sunglow gan fat123_samala@yahoo.co.id

    BalasHapus
  2. wah kalo yang warna kuning ane juga suka tuh.. kayannya menyenangkan punya peliharaan tokek..

    BalasHapus
  3. Kalau berminat, bisa cek yang masih ready stok, cek disini agus_sw.tokobagus.com atau SMS ke 083865160768 , Saya Di Sleman Yogyakarta. Terimakasih

    BalasHapus