Minggu, 10 April 2011

MACK SNOW LEOPARD GECKO


Mack Snow berasal dari Yohanes dan Amy Mack dari Reptil oleh Mack. Mereka datang di beberapa tukik yang tampak seperti tukik "Snow" daripada tukik normal. Musim berikutnya, John dan Amy membesarkan tukik kembali satu sama lain. Dalam berkembang biak, mereka menghasilkan Super Snow, Mack Snow, dan Normals.
Ada beberapa fitur yang berbeda Mack Snow yang normal Leopard Tokek tidak menyatakan. Seperti tukik, mereka memiliki band band putih bukan kuning. Lihat gambar di bawah ini untuk perbandingan. Kebanyakan Mack Salju akan cenderung kehilangan putih mereka karena akan memudar menjadi kuning saat mereka tumbuh dewasa.
Fitur kunci lain dari Mack Snow bahwa sementara semua lainnya Leopard Gecko morphs adalah suhu bergender, Mack Snow Leopard Tokek belum terbukti secara konsisten suhu bergender. Biasanya, suhu sexing bekerja dengan cara sebagai berikut: 80 ¬ ∞ F - betina F 83 ¬ ∞ mayoritas akan diproduksi, 84 ¬ ∞ F - 86 ¬ ∞ F, bahkan campuran pria dan wanita akan diproduksi, dan 87 ¬ ∞ F - jantan F 89 ¬ ∞ mayoritas akan diproduksi.
Mack Snow, ketika dibiakkan untuk Mack Snow, memiliki kemampuan untuk menghasilkan Super Snow. Genetika dari Super Snow akan dibahas pada bagian berikutnya. Ketika mereka menetas, mereka tampaknya memiliki rona semua ungu atau perak kepada mereka. Ketika mereka tumbuh, warna kelahiran memudar ke dalam tubuh putih dengan garis-garis hitam pin patah. Mereka juga memiliki dua mata hitam pekat.
Mack Snow yang pertama dianggap sebagai Co-dominan. Sekarang setelah diperiksa lebih lanjut, mereka tampaknya Dominan lengkap. Ada tiga bentuk yang berbeda, Super Snow, Mack Snow, dan Wild Type. Para Salju Super adalah bentuk homozigot gen Mack Snow. Para Salju Mack adalah bentuk heterozigot gen Salju Mack. Jenis Wild tidak memiliki gen Mack Salju dan umumnya terlihat seperti Normal Tokek Leopard.

0 komentar:

Posting Komentar