Jumat, 17 Desember 2010

Macam-Macam Morp Gecko..

Untuk beberapa Contoh,. berikut ini.. 
a. Sunglow


Sunglow adalah Albino SHTCT. Mereka datang dalam semua tiga jenis albino. Dengan semua cicak yang tersedia, kebanyakan Hybinos disebut sebagai Sunglows juga.

Ketika mereka menetas, Sunglows cenderung memiliki band tubuh lebih ringan dari normal albino Leopard Tokek. Band tubuh akan memudar dari waktu ke waktu seperti sebuah band tukik SHTCT itu.


 b. Super Snow
Sebuah  Super  Snowadalah bentuk homozigot dari Mack Snow. Ketika Super Snow menetas, mereka memiliki tubuh ungu, arang atau perak dengan mata Eclipse padat. Ketika mereka tumbuh dewasa, mereka menjaga mata Eclipse padat, tetapi tubuh mereka berubah menjadi latar belakang putih dengan garis-garis hitam pin patah.

Super Snow tidak hanya diproduksi dari peternakan Mack Snow ke Snow Mack. Mereka juga telah diproduksi oleh breeding Snow Mack ke Snow Gem, sebuah Snow Mack ke Snow TUG, dan dengan breeding Snow Mack ke Snow Line-Bred. Hal ini menyebabkan orang untuk percaya bahwa dalam beberapa cara atau lain, semua Snow secara genetik terkait. Super Snow telah digabungkan dengan morphs lainnya, yang paling umum adalah Super Snow Blizzard.


Untuk Mengetahui macam-macam Morp Gecko bisa mengunjungi link berikut.
http://www.leopardgeckowiki.com/

disana akan dijelaskan lebih banyak dan lengkap dan rekan-rekan akan mendapatkan banyak Ilmu tentang Morp Gecko.



Semoga Bermanfaat..



3 komentar:

  1. Wah Mantap Tuh gan,.. makasih ya atas infonya...
    ane masih newbie gan soal perGeckoan...

    salam kenal..

    BalasHapus
  2. kalau agan butuh info, hubungi aja ke email atau nomor yang sudah disediakan ..:D

    BalasHapus